ASUS HADIRKAN PRODUK BARU BERBASIS AI

Kabar gembira nih, bagi kalian pecinta laptop ASUS, karena belum lama ini ASUS Kembali memperkenalkan produk terayar mereka yaitu ASUS AI. Bisa dibilang laptop seri terbaru ini memiliki banyak sekali keunggulan karena di dalamnya sudah dibekali dengan hardware dan fitur berbasis AI. Keren gak tuh, jelas keren donk. ASUS AI sendiri telah diperkenalkan di acara Media Roadshow 2024.


Salah satu tempat yang dipilih ASUS dalam promosi produk barunya adalah kota Purwokerto Jawa Tengah. Melalui gelaran acara “Unleash the Power of AI” yang dilaksanakan di hotel Aston Purwokerto pada hari Senin, 1 Juli 2024 pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai tersebut ASUS mempromosikan produk terbarunya, yaitu Asus Zenbook Duo UX 8406. Acara tersebut semakin meriah karena dikemas dengan menarik karena juga menyediakan platform untuk pengembangan komunitas serta kolaborasi antara media serta komunitas blogger di kota Purwokerto.

Bisa dibilang kehadiran ASUS AI di Jawa Tengah merupakan salah satu solusi praktis bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Masyarakat yang berada di Provinsi ini dalam memilih laptop yang memiliki basis AI. Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director menyampaikan bahwa “Semua laptop yang memiliki logo ASUS AI dipastikan hadir sebagai laptop AI, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian ASUS terhadap masyarakat Indonesia agar lebih mudah mendapatkan laptop yang berbasis teknologi AI. Bukan hanya itu saja, kehadiran ASUS AI merupakan bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan inovasi teknologi laptop terdepan. Bahkan hingga saat ini, ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang konsisten menghadirkan jajaran laptop AI serta memiliki portofolio produk paling lengkap.”


Laptop AI Paling Inovatif dan Lengkap

Laptop ASUS AI telah dibekali software dan hardware berbasis AI, selain itu ASUS AI hadir dengan Neural Processing Unit (NPU) chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien. Selain itu, sistem operasinya adalah Windows 11 Home, yang memiliki fitur Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan, bisa dibilang ini laptop paling inovatif saat ini sih.

Bukan hanya inovatif sih, bisa dibilang laptop ASUS AI merupakan produk laptop yang paling Lengkap. Kalua tidak percaya sebut saja mulai dari satu-satunya laptop AI dengan layar ganda yaitu Zenbook DUO (UX8406), laptop AI tipis dan ringan yaitu Zenbook 14 OLED (UX3405) dan Zenbook 14 OLED (UM3406), hingga laptop AI terjangkau yaitu Vivobook S 14 OLED (S5406) dan Vivobook S 14 OLED (M5406), semuanya merupakan laptop ASUS AI yang dijamin memiliki persyaratan sebagai laptop AI. Zenbook DUO (UX8406) merupakan satu-satunya AI laptop dengan dua layar yang ada saat ini. Zenbook DUO (UX8406) bukan sekadar laptop dengan dua layar biasa. Laptop yang juga dinobatkan sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards ini punya lima skeanrio penggunaan, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas. Gimana ada yang mampu saingan dengan laptop ASUS AI tidak untuk saat ini, kupastikan tidak ada deh…

Harga Terjangkau

Kira-kira dengan komposisi yang sangat lengkap dan inovatif berapa sih harga laptop ASUS AI. Nih, aku spill harga-harganya ya? Untuk laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) yang powerful, dilengkapi oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 9 yang di dalamnya sudah dibekali Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™, sehingga perangkat ini juga tampil sebagai laptop ASUS AI. Zenbook DUO (UX8406) ditenagai oleh Windows 11 dan didukung Copilot untuk pengalaman AI sekaligus multitasking tak tertandingi. Laptop canggih ini hadir di Harga mulai dari Rp34.999.000.

Bagi kalian yang merasa kemahalan dengan laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406), kalian bisa memilih model laptop AI tipis dan ringan, Anda bisa menggunakan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 (versi Intel) ataupun Zenbook 14 OLED UM3406 (versi AMD). Kedua laptop ini, diperkuat oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H ataupun AMD Ryzen™ 7 8840HS. Kedua laptop menggunakan layar OLED resolusi hingga 3K, RAM hingga 32GB dan storage M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD dan dipasarkan mulai dari harga Rp16.799.000.

Sedangkan bagi kalian yang ingin masuk ke industri AI dengan perangkat pendukung lebih terjangkau, bisa memilih ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406) ataupun Vivobook S 14 OLED (M5406). Kedua laptop ini diperkuat oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H ataupun AMD Ryzen™ 7 8840HS dengan TDP yang lebih tinggi yakni hingga 50W. Produk ini bisa dibeli mulai harga Rp15.799.000.

Gimana kawan, tertarik kan dengan produk terbaru dari ASUS, gass segera beli Laptop ASUS AI dengan berbagai keunggulan yang bisa kalian dapatkan.

Post a Comment